Sabtu, 21 Agustus 2010

GUA BENCI !!!!



SATU . gua itu paling benci sama JARUM SUNTIK !
apalagi kalo tuh jarum udah masuk aja gitu ke kulit
mending gua pergi jauh-jauh dari tuh jarum
sumpah ngga bisa banget lihat jarum suntik, apalagi lihat jarum nya masuk
UWOOOOOOOW......
dengan otomatis aja seluruh badan mendadak linu
dan pusing (lebay sih..tapi seriusan kaya gitu)
kaya ini aja gua udah merinding setengah mati tapi gua share aja deh ini gambar
jarum suntik nya

ngeri keparahan



DUA . gua paling benci sama kucing, takut banget keparahan.
soalnya waktu kecil gua pernah di gigit tiba-tiba sama tuh kucing
jadi sampe sekarang gua takut banget sama kucing,
tapi alhamdulillah nya sekarang-sekarang gua udah agak mengurangi
rasa takut gua sama kucing,
secara kantin kampus gua kucing semua isinya
ngga mungkin juga gua teriak-teriak depan banyak orang gara-gara kucing doang
(agak jaim sih, siapa tahu ada yg larak-lirik ke gua hahahahah)
tapi gua paling takut tuh kucing peliharaan..
kenapa?
karena, kucing rumahan itu selalu agresif, dan dia itu selalu wara-wiri
di sekitar rumah pemiliknya
kadang suka caper lagi tuh kucing kalo ada tamu..
sodara gua juga punya kucing 12 EKOR !!
heeeeey....!!! berasa di kandang ,macan aja gua itu mah!setiap gua kunjungan ke rumahnya
selalu gua yg merasa gelisah sendiri,
gua ngga pernah sedetik pun ketinggalan ngeliatin gerak-gerik si kucing itu
(siapa tahu pas dia nyamperin gua, gua langsung KABUR !!! haha)
ada yg bilang kucing itu lucu, emang sih muka tuh kucing selalu memelas
TAPI....PALSU!!!! buktinya,
waku gua kecil, gua ngajak main tuh kucing, secara spontan aja tuh kucing langsung gigit gua sampe berdarah.
nah dari situ lah gua benci dan takut sama kucing.


TIGA . gua takut banget sama yg namanya aduh gimana ya bilang nya takut juga hahah
"itu" (ngga usah di sebutin yah)
kenapa??
karena bentuk nya menyeramkan
intinya gitu deh..
gua ngga berani cerita panjang-panjang terima kasih


EMPAT . gua paling benci banget banget sangat amat super duper luar biasa sama MATI LAMPU
atau segala macam apapun yg berbau gelap!
ah perasaan sedih, bt, kesel, takut, gelisah, gundah, lemes,
semuanya bakal kerasa berlebihan kalo lagi mati lampu..!!
please !!!!! ngga kuat keparahan kalo di kasih mati lampu..


nah ini empat hal yg paling-paling gua benci di dunia ini.. empat hal ini
yg membuat gua mati kutu, dan membuat gue bertingkah BERLEBIHAN !
tapi apa di kata ya inilah gua, gua ngga suka dengan semua ini hahaha

3 komentar:

  1. sepertinya gue bisa menebak ketakutan lo yg nomer 3 bebi hihihihiihiihihih (ketawa KUNTILANAK) <---- ini salah satu nya kan! setan hahhaha

    BalasHapus
  2. heeeey !! jangan di sebutin juga jaaa makanya gua terbata-bata malah di sebutin heeeeeey hahahahah

    BalasHapus