Kamis, 19 Agustus 2010

saya suka di foto ASLINYA ! i love love to doing this !!

saya suka banget sama yg namanya di FOTO !!
kenapa? pertanyaan yg selalu di lontarkan orang-orang kalo saya bilang "aku suka di foto"
soalnya..
biarpun muka masuk dalam golongan memble tapi suka jadi beda sama yg aslinya loh!
jadi intinya saya seorang penipu (yaa bisa di bilang seperti itu lah haha)
tapi kadang juga emang ada yg ke capture nya yg pas memble nya kelihatan (udah takdir kaleee!!)
ini dia hasil nya ! markibret mari kita ngabret !!


pipi agak tembem yg penting GAYA!

biarpun latar nya di kamar yg penting GAYA doong!

muka bocah kuleuheu lagi tp yg penting style (di baca : GAYA)


mau melet kaya ikan lele pun yg penting.. (apa barudaaak..??)
GAYA gituloooh !!


nah agak kobe nih, apalagi yg ini harus
GAYA !!


pose 2010 (kaya anak ilang)
tapi harus selalu GAYA
padahal memble !


tutup mata pun ngga jadi masalah yg penting itu
tetep lah mau ngga mau
tapi harus GAYA !!

nah yg ini yg di maksud suka di foto hehe dari yg bagus (sedikit) sampai yg memble pun ngga peduli yg penting di foto dan GAYA dooong !!

2 komentar:

  1. adeuh hidy lagi sering posting nih, asik ada bacaan :)
    iya yang penting GAYA. keep funky be ur self no matter what they say
    alah radio :PP

    BalasHapus
  2. huahaha lagi rajin aja.. tapi belum bisa design-design lebih lanjut nih kko !!
    ih kikko blog nya keren bgt!!!!!!!
    iya kko muka memble juga yg penting GAYA ! hahahahah

    BalasHapus