Rabu, 01 September 2010

THE Best day Ever !
31 August 2010

hilman dani triawan,elky andika,muhamad arry restu riyadi.
inilah sahabat saya dari saya masih smp kelas 2 sampai sekarang.
mungkin agak weirdo kenapa saya bersahabat sangat erat dengan laki-laki,haha
tapi mereka bertiga ini orang yg udah saya anggap kaya saudara saya
sendiri. sampe-sampe ayah saya kalo salah satu mereka dateng (contoh:)
-> restu dateng ke rumah, elky sama hilman ngga ada
bapake : "eh ada restu, anak bapak yg dua lagi kemana?"
restu : "hehe eh oom, iya mereka ntar nyusul"
sampe segitu sayangnya orang tua saya sama mereka.
kalo mereka ke rumah, di rumah udah berasa rumah mereka sendiri, mau tidur2an,
mau makan, mau nonton dvd, mau main komputer, mau apapun lah yg mereka suka.
malah si elky pernah ngomong "urang mah nggeus jiga anak na bapak maneh pedah bedana
urang mah teu di bere duit ku bapak maneh"
mungkin mereka juga merasa kalo mereka udah deket banget sama saya.
mereka itu bener-bener sangat super duper special di hidup saya.
mereka itu siap nge bantu saya kalo saya dalam masalah, begitu juga saya
yg siap nge bantu mereka kalo mereka butuh saya, ngga butuh juga saya bakalan
ada buat mereka.
kemarin tepatnya tanggal 31 agustus 2010 saya sama mereka pergi buka bareng,
kita pergi ber empat aja, kita pergi ke iga bakar sijangkung di cipaganti,saya beli tajil
es campur pak oyen,dan di makan pun ber empat. gila!! satu tajil berempat.
setelah itu kita meluncur ke pvj,tadinya mau hunting foto,tapi si hilman pengen ke pvj,
ya udah dengan rencana yg mendadak kita pun meluncur kr pvj.
di pvj (aduh kostum kurang gayaan dikit haha) kita main di game master (karena mendadak)
kaya orang gila main disana, tapi SUPER SERU !!
nah setelah selese kita nongkrong di halaman pvj (apalah itu namanya)
kita ngobrol, kita share masalah kita, kita bercanda dan pas kita lagi ngomong tentang
"gaya pacaran anak sekarang" (cipokan dan kawan-kawannya) ada satu pernyataan mereka
yg buat saya tersentuh..gini dialog nya
saya : "ih anjis awewe jama sekarang mah banyak yg mau di grepe,sumpah urg mah mbung da,
ku urang dek di tonjok we kalo cowonya ngga nge hargain urg"
restu : "pokona mah dy, ku aing tonjok mun aya lalaki nu teu ngahargaan maneh"
hilman : "jangan sampe dy, apalagi kamu cewe"
elky : (aduh lupa ngomong apa yah dia pas di situ)
wooow....saya tersentuh pas denger itu, emang udah sering sih mereka kaya gitu,
cuma kemaren bikin saya terharu juga, padahla mereka emang selalu siap negbantu.
apalagi kalo saya punya musuh, mau cewe mau cowo, mereka ngga akan pernah terima
kalo musuh saya itu jelek-jelekin saya atau ngga ngehargain saya.
ah..kaliaaan saya sayang banget sama restu,hilman,elky.
i love you all so much guys.

kata-kata gila kita kemarin
"MODAR WE SIA GOBLOG" #barigemes
"NAIK TAKSI WE SIA ANJING" #barigemes
kasar banget buat perempuan seperti saya
ahahahahahahahahahahahaha
(sok banget deh!)
tapi ya sudahlah..
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar