Minggu, 29 Agustus 2010

POP ART


How much i love this art! saya suka banget sama pop art,taste kita
terhadap art menurut saya di uji di seni yg satu ini, meskipun yg di pake dari
warna-warna yg ceria, cuma kalo komposisi nya pas dan penempatan warna itu sendiri
bagus pasti hasilnya pun bikin "woow" banget!
kaya dari dua gambar ini, kelihatan simple tapi karena di jadiin popart, lihatlah betapa
cool nya semua gambar di atas, menurut saya sih mungkin di pilih dari objek nya juga mungkin yah
makanya kelihatan super cool kaya gini.
but, anyway pop art itu menurut saya salah satu art yg cukup sulit di buat yah (apa karena gua
aja yg bego kali) tapi ngga serius, kalo menurut saya mesti orang-orang yg punya taste
art yg berkekuatan "super" untuk membuat pop art ini jadi keren.
meskipun saya berkecimpung di dunia design yg jelas banget sangat berkaitan dengan seni yg satu ini,
saya masih sulit buat mempelajarainya
dan you know, sisi vintage dari pop art tuh kerasa banget dengan semua warna yg di tabrakin,
dengan komposisi penempatan warna-warna itu sendiri.
siip! salut banget deh buat para pekerja seni yg udah buat pop art!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar