Minggu, 29 Agustus 2010

Subhanallah !

this fact !!
ada 5 foto yg saya capture dari handphone lama saya Sony Ericsson W910i


ini gambar yg pertama saya kali ambil, ini adalah
mangkok rujak,pertama kali saya pikir ini cuma segerombolan
semut-semut aja, tapi lihat setelah ini
ada kejadian sangat membuat saya merinding,
dan merasa takjub yg luar biasa.


setelah berselang beberapa detik


dan semakin jelas dari foto ini
kalo semut-semut ini membentuk sesuatu,
dan semut-semut ini membentuk lafadz "Allah" --> 4JJ


dengan selang hitungan detik, semut-semut ini mulai
memudar.


dan semut-semut itu pun selang beberapa detik perlahan
mulai menghilang..


hanya satu kata yg mampu saya ungkapkan pada waktu itu "Subhanallah"
kejadian ini membuat saya merinding, dan sadar betapa Kuasa nya Allah s.w.t
segerombolan semut saja bisa taat kepada-Nya, Dia menunjukan
kekuasaan nya kepada para hamba nya.





selang berapa lama
saya mengunjungi seorang Ustadz, dan dia
bilang kalo saya harus selalu ber dzikir
"Allahusomad"

betapa besar Kekuasaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar